Kamis, 27 Maret 2014

Asal Usul dan Jenis Mustika dan Pusaka

Asal Usul dan Jenis Mustika dan Pusaka
Mengingat Sudah menjadi kalayak umum bahwa masalah spiritual dan magic menjadi ancaman bagi manusia, baik ancaman dalam karir, bisnis, asmara, cinta rumah tangga dan bahkan hilangnya nyawa karena guna-guna.
Tentunya hal tersebut tidak akan terjadi bila semua manusia menguasai ilmu spiritual yang baik, akan tetapi untuk menguasai ilmu spiritual tidaklah mudah, butuh waktu, kesabaran dan juga laku-laku tertentu seperti bertapa, puasa mutih, ngrowot, pati geni, kung kum, tujuh sumber tujuh dan masih banyak lagi, tentunya hal itu tidaklah mudah dijalani di era modern ini. Karena itu adanya benda pusaka sebagai langkah efektif guna memiliki kekuatan spiritual tanpa harus bersusah payah berlatih maupun laku-laku tertentu yang sulit dilakukan.

MACAM MACAM MUSTIKA
Mustika Alam
Adalah Mustika yang benar-benar didapat dari sumber Alami yang baik dengan sengaja didapat maupun tanpa sengaja mendapati.

Mustika Ghaib
Adalah Mustika yang didapat dari sumber Alam Ghaib yaitu dengan Cara Ritual-ritual Tertentu dan Persyaratan tertentu, yang mana sebelumnya mustika itu adalah milik nenek moyang leluhur maupun Warisan yang Mukso/Menyatu dengan Alam Ghaib.

Mustika Hewan
Adalah Mustika yang didapat dari beberapa Hewan Tertentu yang memiliki Unsur Spiritual seperti Contohnya Mustika Linsang/Berang-berang, Mustika Landak, Mustika kyai Menjangan, dll. Mustika ini ada yang didapat dari dalam Tubuh yang tertelan maupun berasal dari bagian-bagian Tubuh hewan yang mati.

Mustika Tumbuhan
Adalah Mustika yang didapati dari Tumbuhan-tumbuhan tertentu yang memang muncul di waktu-waktu tertentu, Mustika Tumbuhan tidak didapat bebas dari Tumbuhan sekitar, Hanya beberapa Tumbuhan didunia ini yang Mengeluarkan Mustika serta dengan sarana tertentu baru dapat Mustika tumbuhan ini.

Mustika Fosil
Adalah Mustika yang didapati dari atau berasal dari Fosil tertentu, Bisa saja dari fosil Tumbuhan, Fosil Hewan bahkan dari fosil Manusia.

Mustika Permata Mulia
Adalah Mustika yang berasal dari bebatuan yang juga biasanya digunakan sebagai Batu Permata dan Batu Mulia, Selain Diambil dari sisi Keindahan Batu Permata dan Batu Mulia disebut Mustika karena memiliki daya Power yang Alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.