Kamis, 27 Maret 2014

MUSTIKA ALAM

Mustika Alam adalah benda bertuah berbentuk batu permata atau kristal yang memiliki tuah secara alami (bukan hasil pengisian). Suatu benda bisa disebut dengan Mustika Alam apabila benda tersebut diperoleh melalui proses alami, alias bukan buatan manusia. Misalnya dengan cara mengambilnya dari dalam bumi (dengan cara penambangan atau cara spiritual), penarikan dari alam ghaib, dari tubuh binatang, dari dalam buah atau tumbuhan.

Apa Perbedaan Mustika Alam dengan Benda Bertuah Hasil Pengisian?
Sebetulnya tidak banyak perbedaan mengenai fungsi. Baik mustika alam ataupun benda hasil pengisian sama-sama memiliki tuah. Kedua jenis benda tersebut sama baiknya dan sama bermanfaat untuk manusia. Level energi pada mustika alam ataupun benda hasil isian pun berbeda-beda tergantung banyak faktor. Bedanya hanyalah bahwa benda hasil isian merupakan hasil karya manusia, sedangkan Mustika Alam merupakan hasil karya alam.

Ibarat buah, mustika alam adalah buah yang tumbuh di hutan belantara yang masih alami, terjadi dengan sendirinya atas kehendak Tuhan, tanpa campur tangan manusia. Sedangkan benda hasil isian adalah buah yang dikembang biakkan di kebun petani. Tentu saja keduanya adalah buah yang enak dimakan, tapi mungkin kandungan dalam buahnya sedikit berbeda. Buah dari hutan belantara dipercaya lebih sehat, lebih nikmat, lebih segar dan lebih murni dibanding buah yang ditanam di kebun.

Banyak orang lebih menyukai Mustika Alam karena kesan alaminya. Setiap butir Mustika Alam didapatkan dengan perjuangan atau kejadian-kejadian langka yang jarang sekali terulang. Dalam setiap butir Mustika Alam terdapat nilai seni, perjuangan, kesabaran, keberanian, pengetahuan dan tuah yang sangat besar.

Darimana sumber Mustika Alam?
Mustika Alam Bertuah yang tersedia di Padepokan kami didapat dari proses berikut:
Penambangan batu permata. Mustika yang dihasilkan dari penambangan biasanya memancarkan energi alami yang kuat setelah dilakukan pembersihan energi dan penyelarasan.
Penarikan secara metafisika dari dalam bumi. Mustika yang dihasilkan dari penarikan secara metafisika dari dalam bumi (penambangan secara metafisik) umumnya mengandung energi alami yang sangat kuat.
Penarikan dari alam ghaib. Mustika yang didapat dari penarikan alam ghaib biasanya mengandung khodam dari golongan mahluk ghaib yang baik sifatnya. Tempat-tempat yang angker atau keramat biasanya di tempat tersebut terdapat mustika atau benda pusaka yang tersimpan di dimensi ghaib.
Dari dalam tubuh binatang. Penemuan mustika dari tubuh binatang biasanya terjadi tanpa sengaja. Tuahnya bisa berupa energi alami ataupun khodam.
Dari dalam buah dan tumbuhan. Penemuan mustika dari dalam buah atau tumbuhan bisa terjadi secara sengaja ataupun sengaja diambil oleh orang yang berilmu setelah mendeteksi adanya mustika dalam suatu pohon. Biasanya pohon-pohon besar yang berusia ratusan tahun ada mustikanya.

Manfaat Mustika Alam Sangat Beragam
Manfaat dari Mustika Alam sangat beragam tergantung dari jenis energi atau khodam yang terkandung di dalamnya. Mustika Alam bermanfaat untuk mendukung kesuksesan Anda dalam urusan cinta, rumah tangga, jodoh, keturunan, karir, jabatan, pekerjaan, perdagangan, pelarisan, bisnis, solusi masalah, ketentraman, kebahagiaan, spiritualistas dan sebagainya. Dan perlu Anda pahami, apapun tuah yang terkandung pada Mustika Alam,kekuatanya bersumber dari Sang Maha Pencipta,mustika alam hanyalah sarana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.